Share
Ya,reuni identik dengan acara kumpul-kumpul dan bergosip.Bagi sebagian besar orang,reuni adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu dan menyenangkan.Bisa jadi itu reuni TK,SD,SMP,SMA,universitas dan mantan copet.Tapi tahukah anda jika tidak semua reuni itu menyenangkan bagi orang-orang tertentu.
1.Ketemu mantan
Untuk sebagian orang,ketemu mantan adalah momen biasa.Tapi sebagian lain itu malah menimbulkan depresi dan sakit perus akut.Entah kenapa ketemu mantan diacara reunian dijadikan alasan untuk tidak hadir.Sebagian mungkin takut diolok-olok atau mendadak jadi badut, saat kisah asmaranya diungkit-ungkit didepan khalayak ramai.Atau dulu mungkin selama 3 tahun di SMA makan bakso selalu minta dibayarin mantan.
2.Pamer kekayaan
Terus terang ini hal menyebalkan yang saya alami saat reuni.Banyak yang bilang saya sok cool saat reuni karena saya menjelma jadi orang yang pendiam.Padahal saya merasa tidak pantas ikut dalam percakapan adu kekayaan tersebut.(baca : pengangguran)
Contoh :
A : ” guys! gue mau ganti mobil nih!
B : “mmmhh gue juga nih”
C : Gue juga!
D : Gue juga!
E : Gue juga!
F : Gue juga!
Saya : Gue pulang ya!!
A : “Anjirr!! gue bingung gimana cara ngabisin duit nih..”
B : “pake buat berenang aja bro,gue biasanya gitu” (mandi dikolam duit)
C : “Gue makan malam di Texas trus sarapan di London”.
Saya :  diam-diam keluar menuju kantor KPK
Tidak salah untuk berbagi cerita sukses.Tapi jangan terlalu over dan terkesan pamer kekayaan.Tidak semua orang yang ikut reunian itu sukses.Reuni akan menyenangkan jika membahas masa-masa lalu saat kita semua masih terkumpul bersama.
3.Amnesia Akut
Ini adalah tipe teman durhaka.Ketika sukses dia akan mengalami amnesia akut terhadap anda yang masih pengangguran.Ini saya alami dibeberapa kesempatan.Dulu persahabatan kami seperti kepompong.Sekarang seperti lontong yang sudah basi.Kalau ditanya dia akan membuat 1001 alasan.”Ehh sorry gue lupa,dulu muka loe jelek sekarang lebih jelek.. sorry ya.. beneran lupa tadi.”
4.Membangkitkan Trauma
Ini khusus buat anda yang semasa dulu sering dipalakin gank garis keras disekolah.Reuni akan memutar memori kelam anda ke peradaban gelap dan hitam.Terbayang lagi saat uang jajan anda berpindah saku atau saat anda terkapar diselokan dengan luka lecet menganga hanya karena lupa permisi lewat didepan anggota gank tengkorak.
Label: | edit post
0 Responses
Album @94 SMA PAPA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...