Share


Masa lalu tak akan pernah kembali, yang kita hadapi adalah saat sekarang ini… tak ada yang lebih penting dari pada saat ini… karena masa lalu adalah memori sedangkan masa depan adalah harapan….
Hal ini tak pernah kusadari sebelumnya… Aku, yang selalu berlari mengejar sesuatu di depanku… Aku ingin menjadi sesuatu seperti dalam gambaranku… Aku ingin menjadi seseorang yang dikenang sebagai seorang yang hebat…. Aku ingin berbeda dari yang lain, karena aku tau… aku istimewa…
Itu dulu… Sampai aku merasa lelah dalam pencarianku, sampai aku berada pada titik nadir hidupku… dan pasrah….
Dalam kepasrahanku….aku tau, apa yang kucari… kenyataan membuka mata hatiku, membuka telinga jiwaku, bahwa yang aku cari ternyata sederhana… Aku ingin hidup tenang dan bahagia….
Apakah itu sederhana???
Ternyata… ya… Sangat sederhana…. Saat aku mendengar degup jantung anakku, saat aku mendengar celotehnya, saat aku mendengar tawanya… Saat aku melihat cinta dimata bulatnya… Saat aku melihat cucur keringat suamiku tercinta… Saat itu hidupku menjadi lengkap dan sempurna….
Tak ada lagi yang kubutuhkan… Tak ada lagi niat untuk berbeda, tak ada lagi niat untuk mencari kesempurnaan, tak ada lagi perasaan ingin berkemas dan pergi ke tempat-tempat jauh…. Semuanya hilang tersapu belaian tangan kecil dalam pelukku…
Aku menyadari sekarang, bahwa bahagia datang disaat kita menikmati apa yang kita punya… mencintai apa yang menjadi milik kita, mensyukuri apa yang diberi Tuhan pada kita… Bahagia ada di dalam hati kita, tak perlu berkelana mencarinya… karena ia akan singgah didalam hati yang bisa mensyukuri hari ini….
Label: | edit post
1 Response
  1. Deni Says:

    mantap TIA.....


Album @94 SMA PAPA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...